18.35
0
 http://img1.imagilive.com/1112/extremecopypro.png


ExtremeCopy adalah alat penyalin yang dapat menyalin file dan bergerak sangat cepat dan operasi adalah sederhana sama dengan Windows Explorer default file copier, dapat meningkatkan 20% ~ 120% kecepatan untuk salinan file lebih cepat daripada Windows's default file copier. Itu includs beberapa kuat fitur seperti menunda proses salinan file, pemulihan kesalahan, verifikasi data dan sebagainya tetapi sebagai mudah sebagai Windows default tidak.


Berikut adalah beberapa fitur kunci "ExtremeCopy Pro":
  • Lebih cepat. ExtremeCopy salin dan Pindahkan file ekstrim cepat, ini akan otomatis mengoptimalkan kecepatan dan basis pada struktur fisik mesin, terutama menyalin file besar sumber daya, itu dapat mencapai 8 kali Windows menyalin fungsi.
  • Controlable. Anda dapat jeda/copy proses ketika Anda membutuhkan.
  • Hanya. Operasi Salin/Pindahkan file yang sederhana sebagai Windows default menyalin, Anda tidak perlu apa-apa setelah Anda menginstal ExtremeCopy yang akan menggantikan Windows menyalin berfungsi sebagai default, atau mengubah setelan default ini ketika Anda membutuhkan. Antarmuka pengguna terlihat sederhana dan ramah.
  • Beberapa bahasa. Mendukung beberapa bahasa negara nama file untuk menjaga teks bahasa asli dari nama berkas

 Bagi yang mau download, Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar